Apa Jadinya Bila Pemanfaatan Micro Chip diadakan di Setiap Karyawan Perusahaan Indonesia ?

teknologi micro chip

Micro Chip – Dunia kini sudah zamannya memiliki berbagai macam keunikan bahkan terobosan terbaru mengenai suatu teknologi. Semua yang ada di sekitar kita merupakan buah hasil dari adanya pemikiran untuk pengembanagn teknologi itu sendiri.

Dari waktu ke waktu, sellau ada saja terobosan terbaru yang dapat kita lihat saat ini. Kita bisa lihat dari berbagai pemanfaatan kehidupan sehari-hari yang identik dengan teknologi, seperti berkomunikasi, berpindah tempat bahkan mencari informasi.

Dalam berkomunikasi, dipastikan kita dapat berkomunikasi dalam jarak jaruh entah itu dengan teman, sahabat, kekasih, orang tua, keluarga, maupun berkenalan dengan teman antar negara.

Tidak dapat dipungkiri pastinya bahwa setiap manusia harus mematuhi bahkan harus dapat beradaptasi dengan adanya berbagai perkembangan teknologi ini.

Jika dari kalangan orang tidak dapat beradaptasi dengan adanya teknologi maka bisa dikatakan orang tersebut adalah sejenis orang yang gagal iptek.

Tidaklah asyik bukan jika kita tergolomg ke dalam kaum yang gagal iptek dan pastinya kita tidak dapat mengetahui seberapa menakjubkan bahkan diaplikasikan di kehidupan kalian masing- maisng dari kalian ?

Pada zaman saat ini, muncullah berbagai serta beberapa terobosan yang sangat luar biasa yang nantinya pasti dapat mengubah pemikiran, ideologi bahkan semakin mempermudah kehidupan manusia untuk kedepannya nanti menjadi kaum yang selalu bergantung dengan teknologi.

Salah satu terobosan terbaru mengenai hal yang harus anda ketahui adalah adanya atau diciptakannya sebuah teknologi yang berupa micro chip. Micro chip ini adalah sebuah chip yang mana dapat dimasukkan ke dalam tubuh anda nantinya atau dengan kata lain harus ditanam ke dalam tubuh anda.

Banyak jenis micro chip yang dapat dipasangkan di dalam tubuh anda. Sejauh ini, penggunaan teknologi ini sudah banyak dipakai oleh kalangan pekerja di luar negeri.

Di luar negeri tersendiri khususnya di Amerika, sudah ada banyak pegawai suatu perusahaan yang sudha menerapkan dan menanamkan micro chip tersebut ke dalam tubuhnya.

Disanaa, penggunaan micro chip tersendiri adalah agar mereka dapat melakukan berbagai kemudahan dalam proses menjalankan kehidupan sehari- hari contohnya berguna untuk transaksi pembayaran ketika belanja di pasar swalayan ataupun pasar kecil bahkan micro chip tersendiri sudah ada digunakan untuk dapat melacak dan mencatat berbagai macam keadaan penyakit yang berhubungan dengan medis agar dapat melacak kondisi tubuh pastinya.

Bahkan ada perusahaan yang menerapkan  penanaman micro chip tersendiri agar dapat melacak kegiatan maupun tempat yang dilakukan atau dilalui oleh para karyawan sehingga meminimalisir adanya aktifitas seperti bolos dalam bekerja nantinya.

Dunia luar negeri sudah banyak memakai micro chip tersendiri, lantas bagaimana apabila micro chip ini digunakan dan direalisasikan kepada para pegawai di perusahaan Indonesia ?

pastinya sama halnya dengan yang diluar negeri. Tingkat kebolosan setiap para pegawai pastinya akan diminamilisir, terkadang walaupun sudah menggunakan absen sidik jari ataupun muka pun masih banyak sebagian oknum yang masih melakukan kegiatan bolos.

Saat mereka sampai ke kantor dan telah melakukan absen, maka dengan mudahnya mereka dapat pulang pergi sesuka mereka kembali bahkan bolos. Jadi, bagaimana apakah kalain siap jika nantinya micro chip suatu saat nanti akan dipakai oleh semua kalangan masyarakat di indonesia ?

Post Author: Clifton Mendoza