Berita Tinju Dunia – Lomachenko Siap Menghadapi Pacquiao atau Betran

lomachenko

Berita Tinju Dunia – Promotor Top Rank Bob Arum berencana untuk mencocokkan Vasyl Lomachenko (11-1, 9 KO) melawan Manny Pacquiao (59-7-2, 38 KO) atau pemenang pertarungan 25 Agustus antara juara WBO 135 lb Ray Beltran ( 35-7-1, 21 KO) dan Jose Pedraza (24-1, 12 KO) pada bulan November atau Desember.

Bertentangan dengan pembicaraan tentang Lomachenko yang akan kembali pada 25 Agustus, itu tidak akan terjadi.

Arum mengatakan Lomachenko tidak akan kembali dari operasi bahunya hingga akhir tahun ini.

Lance Pugmire dari LA Times mengatakan ini tentang percakapannya dengan Bob Arum:

“Arum juga mengatakan pemulihan operasi bahu Vasyl Lomachenko berjalan sangat baik dan yakin dia akan kembali ke ring pada November atau Desember melawan Manny Pacquiao atau pemenang Beltran-Pedraza 25 Agustus.”

Dengan Pacquiao yang tidak berkelahi di AS saat ini, saya ragu bahwa dia akan tersedia untuk melawan Lomachenko.

Arum mungkin tidak akan mau membawa Lomachenko ke Malaysia atau Filipina baginya untuk melawan Pacquiao.

Tebakan saya adalah jika pertarungan itu terjadi, itu hanya akan terjadi di Amerika Serikat. Berita Tinju Dunia

Sepertinya bagi saya Arum akan membuat Lomachenko masuk dengan pemenang Beltran vs. Pedraza, karena sangat tidak mungkin Pacquiao akan melakukan promotor lamanya dengan menghadap Lomachenko.

Ada pembicaraan bahwa Pacquiao ditawari tempat undercard di Terence Crawford vs. Jeff Horn fight.

Tentu saja, Pacquiao tidak akan setuju untuk menjadi undercard. Tetapi saya tidak berpikir Pacquiao akan membantu Arum dengan melawan Lomachenko, yang dia bandingkan dengan almarhum Muhammad Ali.

Arum jelas akan mengasumsikan kemenangan untuk Lomachenko, karena jika dia tidak merasa bahwa dia bisa menang, dia tidak akan membiarkan dua kali peraih medali emas Olimpiade di dekat bintang Fililpino.

Anda tidak akan melihat Arum menempatkan Lomachenko dengan kelas welter ringan Regis Prograis atau juara kelas welter Errol Spence Jr.

Alasannya sangat jelas. Peluang Lomachenko untuk mengalahkan para pemukul kuat itu akan sangat kecil, dan dia bisa berakhir dengan terluka parah.

Dengan Pacquiao, ia adalah seorang pejuang satu-bersenjata tua yang tidak aktif, yang Arum ingin sekali bertanding melawan Lomachenko untuk membawa karier Ukraina ke tingkat berikutnya.

Penggemar tinju kasual akan melihat Lomachenko menghancurkan Pacquiao sebagai tanda bahwa ia adalah petarung hebat.

Ini akan memberi para penggemar persepsi keliru bahwa Lomachenko akan dilemparkan ke ring dengan Prograis dan Spence dan mengalahkan mereka juga. Itu tidak akan terjadi.

Arum tidak akan pernah membiarkan Lomachenko berada di dekat Prograis dan Spence, terutama setelah ia dikalahkan oleh mantan juara ringan WBA Jorge Linares dalam pertarungan terakhirnya.

Coba pikirkan apa yang akan dilakukan Spence dan Prograis pada Lomachenko. Itu akan menjadi brutal.

Mereka mungkin menghancurkan Lomachenko secara permanen, itulah mengapa saya tidak melihat Arum membiarkan orang-orang itu berada di dekatnya.

Arum akan membiarkan Pacquiao yang bertempur di atas bukit Lomachenko, tetapi tidak Prograis atau Spence, meskipun Pacquiao secara teknis bertarung di divisi itu sebagai Errol. Berita Tinju Dunia

Kemungkinan tidak akan ada banyak minat dari penggemar tinju dalam melihat Lomachenko menghadapi pemenang Beltran vs. Pedraza.

Tidak satu pun dari mereka yang memiliki pengikut besar di dunia tinju dengan penggemar biasa.

Anda bisa membantah satu-satunya alasan mengapa Arum ingin menjodohkan Lomachenko melawan pemenang Pedraza vs Beltran adalah ia mempromosikan keduanya dalam peringkat Top-nya stabil.

Lomachenko melawan salah satu dari orang-orang itu tidak akan menarik banyak minat dari para penggemar yang mencari pertarungan minat untuk menonton pada bulan November atau Desember.

Arum harus bekerja keras untuk mencocokkan Lomachenko melawan Pacquiao atau Mikey Garcia. Mereka adalah petarung yang penggemar akan tertarik untuk melihatnya.

“Manny harus menang dan mereka harus menyetujui berat timbal balik, tetapi kita bisa menyelesaikannya,” kata Arum

“Siapa yang tahu siapa yang akan menang [Sabtu]. Matthysse adalah pons yang luar biasa dan kecepatan Manny tidak sama seperti sebelumnya. ” Berita Tinju Dunia

Ini adalah perintah besar yang meminta Pacquiao mengalahkan Matthysse pada hari Sabtu.

Jika Pacquiao mengalahkan Matthysse, dan kemudian setuju untuk menghadapi Lomachenko, itu tidak akan mudah untuk membuat pertarungan.

Pacquiao akan perlu mengorbankan berat badan dengan mendidih hingga di bawah 140 untuk mengakomodasi Lomachenko, yang mungkin tidak mau naik berat untuk sebagian besar.

Kami melihat bagaimana Lomachenko memainkan A-side dalam perjuangannya melawan mantan juara kelas bantam super Guillermo Rigondeaux pada Desember lalu. Lomachenko memilih untuk tidak menjatuhkan beban apapun untuk bertarung.

Rigondeaux harus naik dua divisi untuk membuat pertarungan terjadi. Saya bisa melihat Lomachenko bermain A-side dengan Pacquiao dan membuatnya menjatuhkan satu ton berat badan untuk menghadapinya.

Saya tidak berpikir Pacquiao akan melakukan itu, sehingga pertarungan akan hampir mustahil untuk dilakukan. Berita Tinju Dunia

Arum benar dalam dirinya tidak tahu siapa yang akan memenangkan pertarungan ini pada Sabtu malam antara Pacquiao dan juara WBA ‘biasa’ Lucas Matthysse di Malaysia. Itu adalah pertarungan pilihan di mata banyak orang.

Ikuti Juga :  Instagram Manny Pacquiao

Post Author: Clifton Mendoza

1 thought on “Berita Tinju Dunia – Lomachenko Siap Menghadapi Pacquiao atau Betran

    Gugun

    (July 15, 2018 - 5:31 pm)

    Salah satu petinju terbaik saat ini di dunia, Hooknya sangat kuat bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *